Assalamualaikum Wr. Wb.

huey… salam kenal…

waaah… malu nih masih newbie. Blog ini berisikan notebook/catetan/rangkuman, pengalaman-pengalaman, informasi dan postingan blog yang berhubungan dengan keseharian saya, jadi harap maklum jika terdapat kalimat atau kata yang tidak dimengerti…

dengan media blog ini saya mencoba untuk berbagi pengalaman alias share dan mengembangkan kemampuan diri, semoga informasi yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua, toh ngga ada ruginya juga kan berbagi ilmu, jadi inget kata pepatah dulu…

“semakin banyak mengamalkan ilmu bukan semakin habis ilmunya melainkan semakin bertambah ilmunya”

aamiin…

katanya salah satu kewajiban orang yang membuat blog atau web adalah menyantumkan data diri pembuat sebagai rasa tanggung jawab yah…

OK LAH KALO BEGHITU…

Ronny panggilan saya, nama panjang Ronny Dinihari S., saya lahir di kota kembang Bandung 25 Juli 1989, hoby saya nonton, koleksi paper craft, maen basket dan masih banyak lagi, saya masih berkuliah di MATH UNPAD angkatan 2007

semoga informasi-informasi di blog ini menambah ilmu kita semua, yah setidaknya menambah perbendaharaan lah…

jika ada kritik, saran, masukan, sanggahan dan ide, saya sangat terbuka dan harapkan, langsung aja ko…

terima kasih, selamat menikmati…

Wassalamualaikum Wr. Wb.